3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Film dari Keluarga Cemara satu ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk ditonton bersama keluarga lho! Mengapa harus film ini? Penarasan? Yuk simak ulusan berikut ini.

1.Nostalgia Ayah dan Ibu

Untuk yang lahir pada tahun 2000an, ayah dan juga ibu kalian pasti sudah tidak lagi asing dengan film satu ini. Yakni keluarga Cemara! Mereka pasti sudah tahu! Film satu ini diadaptasi dari sebuah sinetron legendaris dulunya tayang pada tahun 1996, film Keluarga Cemara ini kenal sebagai dengan sinetron yang sangat ideal untuk ditonton oleh semua usia lho, Mengapa? Bisa juga dibilang dapat menostalgiakan orang-orang.

2.Pesan yang "Tersentuh"

Ini lha jawabannya!  Sebuah pesan moral yang telah disampaikan oleh film satu ini dibilang sangat "tersentuh". Cara dari keluarga ini dalam menghadapi masalah harus dicontoh. Didalam kesulitan ekonomi yang sedang melanda, mereka tetap masih saja berusaha untuk bisa bahagia. Ayah yang sangat bertanggung jawab, Ibu yang begitu sabar, dan Euis yang ingin terus belajar menerima keadaannya. Kepolosan dari Ara ini juga sebuah senjata yang ampuh yang bisa meredam konflik di dalam keluara mereka ini.

3.Reatable dengan Cerita Realistis

Banyak yang telah nonton movie ini sudah pasti akan dapat merasakan kedekatan dengan alur cerita dan juga kehidupan aslinya. Mau itu masalah keluarga, pemberontak anak mudah atau dimarahi oleh orang tua. Konflik yang telah disediakan ini juga bukanlah suatu yang begitu berat, tapi film ini akan tetap menarik dan juga heart-warming.

Nah, itu lha alasan mengapa kamu harus nonton film Keluarga Cemara. Bagi kamu yang masih belum pernah nonton fil keluarga cemara kalian tidak perlu cemas, kalian bisa streaming atau download melalui Starxxi.com lho! Pastinya cepat, mudah dan hemat kuota deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan