Jelajahi Indahnya Alam Mesir Dengan Mengunjungi Tempat ini


Piramida Giza, Kuil Ramses, dan Kuil Karnak, beberapa bukti dari sejarah kalau negara ini sudah pernah menjadi saksi adanya sebuah peradaban kuno. Terkenal dengan situs sejarah yang masih saja berdiri kokoh sampai saat ini. Siapa yang sangka? Mesir memiliki berbagai keindahan alam yang sangat luar biasa untuk dinikmati.

Sungai Nil, salah satu dari keindahan alam mesir yang sudah terkenal bukan hanya dikarenakan terpanjangnya di dunia. Tapi memiliki sangat banyak nilai dari historis dan juga air pada sungai ini yang berguna sekali untuk sumber kehidupan para masyarakat Mesir. Masih ada lagi keindahan alam Mesir yang bisa kalian jelajahi selama masih belibur ke sini.

Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo

Gurun Putih
Tidak cuma hanya gurun pasir kuning, mesir ini juga memiliki gurun putih. Yang terletak di kota Farafra, gurun ini juga menyajikan penampakan yang berupa indahnya berbagai berbatuan kapur putih. Yang sudah menjadi asal muasl kenapa gurun yang satu ini sangat berbeda dari kebanyakan.

Bak yang diselimuti oleh salju, di gurun putih ini sangat banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya untuk berkemah yang telah dipandu oleh para penduduk asli suku Baduin.

Baca Juga : Download Anime Sub Indo

-Taman Nasional dari Ras Muhammad
Siapa bilang kalau di Mesir hanya adanya gurun pasir dengan terik mataharinya saja? Coba kalian datan ke tempat Taman National dari Ras Muhammad. Taman yang sudah menjadi tempat penyelam begitu terkenal di dunia, menawarkan sebuah keindahan laut yang menakjubkan. Di sini kalian akan menemukan begitu cantiknya terumbu karang yang telah di penuhi dengan kehidupan spesies vertebrata dan juga invertebrata.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
-Anime
-Nonton Anime
-Anime Indo
-Nonton Dan Download Anime One Piece Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan