Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan

Nonton Anime Sub Indo - Masyarakat pada umumnya pasti lebih familiar dengan sebuah pisang yang memiliki kulit kuning. Pisang ini memang sudah secara alami mempunyai identik dengan sebuah warna yang cerah yang telah membuatnya ini disukai banyak kalangan pecinta pisang. Tapi, ternyata ada juga pisang yang memiliki kulit merah lho, lebih tepatnya itu pisang yang berkulit merah. Pisang ini mempunyai nama lain yakni Musa Acuminata "Rad Dacca"

Pisang merah satu ini memang banyak bisa ditemui pada negara Tanzania. Bentuknya ini tidak lah jauh berbeda dengan sebuah pisang biasa kebanyakan, hanya saja ada yang berwarna merah sedikit keunguan. Meski masih belum banyak sekali disukai dan juga tidak begitu populer, ternyata ada khasiat yang menjanjikan dari kandungan pisang merah ini. Yuk simak berikut ini.

1.Bisa menurunkan dari tekanan darah tinggi
Dalam pisang merah ini sudah terkandung sebuah potassium dan juga magnesium yang sudah merupakan dua mineral yang sangat penting untuk mengontrol sebuah tekanan darah. Sampai dengan gabungan dari mineral ini juga mengonsumsi dari pisang merah pastinya begitu efektif bisa menurunkan sebuah tekanan darah tinggi.

2.Kaya dengan antioksidan
Meski pisang ini dengan kulit yang berwarna merah sedikit kuning ini terkenal kaya dengan antioksidan, ternyata dari pisang berkulit merah ini lebih tinggi untuk kandungan antioksidannya. Sebuah Antioksidan ini adalah senyawa yang bisa mencegah sebuah kerusakan pada sel yang mengakibatkan radikal bebas yang sudah banyak sekali ditemui sehari-hari.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Download Anime Sub Indo
3.Baik untuk kesehatan pada mata
Seperti banyak sekali buah dan sayur yang mempunyai kulit berwarna merah, dari pisang merah pun sudah mengandung sebuah Lutein dan juga Beta Karoten yang sangat baik untuk kesehatan pada mata. Lutein ini mempunyai sebuah fungsi untuk bisa mencegah degenerasi sebuah makula yang terkait pada usia yang merupakan sebuah faktor utama bisa menyebabkan kebutaan.
Baca Artikel Menarik Lainnya : Nonton dan Download Anime One Piece Sub Indo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo