3 Jenis Kacang Yang Dapat Menurunkan Kolesterol

Masalah dengan kolesterol jahat atau LDL Snownime.com ini memang selalu saja menakutkan. Berbagai jenis penyakit yang berbahaya seperti jantung sampai stroke sudah dipicu pada kadar kolesterol yang jahat menumpun di dalam tubuh.

Ada terdapat jenis kacang yang ternyata bisa membantu untuk menurunkan risiko seperti ini. Kandungan serat, kalium, vitamin, lemak tak jenuh, asam folat, dan vitamin di dalam kacang ini begitu berfungsi untuk bisa mengatasi masalah pada kolesterol jahat Snownime.

Berikut ini jenis kacang yang harus kamu konsumsi.

1.Almond

Kacang almond Mafiakomik.com ini biasanya di pakai dalam campuran kue, es krim dan cokelat. Rasanya yang begitu nikmat ternyata mempunyai banyak sekali manfaat. Kandungan protein, serat, vitamin E, lemak tak jenuh dan juga mineral esensial yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Makanan yang diperkaya dengan serat seperti di dalam kacang almond ini bisa menurunkan pada kolesterol yang tinggi.
Baca Juga : 3 Manfaat dari Telur Puyu Untuk Kesehatan
Baca Juga :  4 Makanan yang Dapat Membuat Kulit Cepat Keriput
2.Hazelnut

Hazelnut ini menambah pada cita rasa baru di dalam racikan kopi. Kacang hazelnut ini mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Antioksidan ini bisa mengurangi oksidasi dan Mafiakomik begitu baik untuk kesehatan pada jantung. Protein dan serat ini bisa menurunkan kolesterol yang jahat LDL.

3.Kacang tanah

Kacang tanah ini juga merupakan sebuah kacang yang sangat mudah ditemui. Kandungan protein, vitamin E, vitamin B, serat, poliphenol, fosfor hingga resveratrol baik bagi tubuh. Nutrisinya ini setara dengan seperti kacang almond. Resveratrol dan poliphenol berguna untuk bisa menurunkan kolesterol dan risiko stroke.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : 3 Situs Nonton Streaming dan Download Anime Terbaik Sepanjang Masa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan