Khasiat dari Labu Siam untuk Tubuh

Labu siam ini adalah lalapan favorit untuk kalangan masyarakat lokal begitu sering ditemukan pada saat acara makan dengan sambal. Sayuran yang mempunyai ukuran yang cukup kecil hingga sedang satu ini memiliki rasa yang begitu manis dan juga lembut saat dikukus. Tidak hanya dijadikan sebagai lalapan, tapi ternyata labu siam ini juga begitu lezat diolah menjadi berbagai sayur tumis. Bisa juga dibuat menjadi makanan yang enak, labu siam ini ternyata menyimpan banyak sekali manfaat yang baik lho bagi kesehatan.
1.Dapat membantu untuk mengontrol tekanan pada darah tinggi

Terkandung alkoloid di dalam labu siam dan juga zat tersebut bermanfaat untuk pembuka jalur peredaran pada darah yang telah tersumbat. Dijadikan sebuah alasan mengapa labu siam ini begitu baik untuk penderita hipertensi. Terlebih lagi, labu siam juga mempunyai sifat diuretik sampai kandungan garam yang berlebih di dalam darah yang tinggi akan ikut luruh masuk di dalamnya.

2.Menjadikan impian pada berat badan ideal dapat terwujud

Labu ini adalah makanan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai menu diet. Karena lebu ini terkandung rendah dengna kalori tapi tinggi dengan serat, sehingga saat kamu jadikan ini menjadi camilan ataupun lauk utama maka rasa kenyang ini akan tetap bertambah lebih lanjut. Sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang telah memiliki tubuh yang ideal dan juga ingin tetap bisa mempertahankan daya berat badan yang stabil.
Baca Juga : 3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan