David De Gea Targetkan Lebih Banyak Trofi Bersama MU


Harapan itu diungkapkan oleh kiper Manchester United David De Gea. Penjaga itu berharap dia bisa memenangkan lebih banyak trofi dengan The Reds.

De Gea bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 berubah menjadi pemain kunci di MU. wali dari tim nasional Spanyol sering memiliki penyelamatan dramatis keselamatan membuat The Reds selamat kekalahan.

Di musim panas, ada spekulasi tentang masa depan De Gea sebagai kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Tapi kiper secara resmi mengakhiri spekulasi dengan menandatangani kontrak di Old Trafford.

De Gea senang untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. "Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk melanjutkan perjalanan dengan klub ini selama bertahun-musim yang akan datang," kata De Gea di situs resmi Manchester United.

Baca lengkap komentar wali bawah.

Dapatkan piala

De Gea sendiri harapan khusus untuk Manchester United di tahun-tahun mendatang.

Dia berharap bahwa kembalinya The Red Devils menjadi judul pesaing yagn serius dan dapat meraih lebih banyak gelar di masa depan.

"Saya tinggal di sini, saya tidak akan bermain lebih dari satu derby atau permainan lainnya. Saya berharap kami bisa menang lebih banyak trofi, kita semua berusaha untuk memenangkan piala. "

Tujuan Tiga Poin

Akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Manchester City di partai Derby Manchester. De Gea mengatakan bahwa tim akan menang dalam permainan ini.

"Saya memiliki banyak kenangan indah partai Derby. Bagian dari partai tidak berakhir dengan baik, tapi ini adalah partai yang sangat menyenangkan untuk bermain. "

"Ada kegembiraan, ketegangan dan keterlibatan dalam partai ini, sehingga permainan selalu hari libur khusus. Mudah-mudahan kita akan bisa mendapatkan tiga poin. "Dia bersikeras.

meningkat

Tiga poin di Stadion Etihad akan menjadi dampak yang besar pada posisi mereka di peringkat perlindungan kerja.

Mereka bisa memanjat ke posisi kelima jika mereka mengalahkan tetangga mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan