Ljungberg Tak Sadar Aubameyang Kabur ke Toilet di laga Lawan Brighton


Freddie Ljungberg direktur bertindak mengatakan ia tidak tahu Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal telah "melarikan diri" ke toilet dalam pertandingan putaran kedua melawan Brighton.

Brighton Arsenal di Stadion Emirates pada hari ke-15 Liga Premier Jumat (2019/06/12) hari WIB. Ini adalah permainan Ljungberg kedua sebagai manajer interim The Gunners.

Arsenal sempat tertinggal 1-2 setelah pertandingan berjalan 80 menit. Tapi sekitar lima menit sebelum akhir pertandingan babak kedua, penampilan di Aubameyang ditenggelamkan lapangan.

Itu luar lapangan selama beberapa menit. Pada akhir penyerang Gabon bisa membantu Arsenal, meskipun kekalahan dengan skor 1-2 Brighton.

panggilan alam

Pada akhirnya, penyebab Pierre-Emerick Aubameyang merindukan lapangan diketahui. Dia berlari ke karena desakan dari toilet "panggilan alam".

Setelah pertandingan, kejadian lucu diundang untuk Ljungberg. Ia mengaku tidak mengganggu dan bisa memahami situasi dengan skor tim top.

"Dia lari dan kembali dua atau tiga menit kemudian. Jika tidak nyaman, Anda merasa tidak nyaman. Tidak ada yang bisa berubah, "katanya dikutip Sky Sports.

pingsan

Selain itu, pria di Swedia ini mengaku ia tidak tahu pada awalnya bahwa Pierre-Emerick Aubameyang harus meninggalkan lapangan. Dia hanya melihat penyerang ketika ia selesai menjawab panggilan alam.

"Sebenarnya, saya tidak tahu dia pergi. Aku melihat dia lagi setelah ia pergi selama beberapa menit, "kata Ljungberg.

Sementara itu, kekalahan Brighton Arsenal sedang dibuat sekarang sembilan pertandingan tanpa pernah memenangkan persaingan. Ini adalah rekor terburuk dalam 42 tahun The Gunners.

Arsenal kini berada di peringkat ke-10 tiba di klasemen Premier League. Pierre-Emerick Aubameyang dan al 19 poin dari 15 pertandingan, sementara Brighton kini mengoleksi 18 poin dan berada di peringkat No 13.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan