Manchester United Siap Tempur Jelang Derby Manchester


Manchester United Ole Gunnar Solskjær telah mengakui sangat antusias depan derby Manchester pada akhir pekan. Solskjaer mengatakan tim berada dalam kondisi yang baik sebelum pertandingan ini.

Manchester United akan menghadapi bagian yang sulit lagi akhir pekan ini. Mereka akan mengunjungi markas EPL pada saat yang sama juara bertahan dari tetangga mereka Manchester City pada minggu 16 EPL.

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kekalahan The Red Devils. Mereka ada di sana pada waktu itu, jatuh dengan skor 2-0 di Old Trafford dengan gol dari Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Solskjaer optimistis timnya bisa meraih hasil lebih baik di laga ini. "Manchester Derby adalah hari libur khusus untuk fans kami. Kami siap untuk pertandingan ini dan fans kami, jadi saya yakin kita akan mendengar mereka pada Sabtu, "kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

Baca review penuh dari pelatih di bawah ini.

terus Momentum

kata Solskjaer bahwa ke depan tim benar-benar antusias game ini. Ia percaya bahwa timnya dalam kondisi yang baik sehingga jauh di depan Derby mereka bisa mencuri poin di kandang kota.

"Kepercayaan adalah sesuatu yang aneh dalam sepak bola, Anda dapat bermain dan mendapatkan hasil yang baik seperti permainan, Rabu [vs Tottenham] dan meningkatkan kepercayaan diri kami tinggi. "

"Saya tahu para pemain kita sudah tidak sabar untuk bermain di Derby. Energi yang kita adalah tim muda yang cukup bagus sebelum pertandingan, meskipun kita adalah 24 jam lebih sedikit untuk pulih, tapi kami punya adrenalin kerja untuk partai ini. "

persiapan awal

Solskjaer telah mengungkapkan bahwa timnya belum membuat persiapan khusus sebelum pertandingan ini. Dia mengatakan tim baru akan berlatih pada Jumat (6/12), waktu setempat.

"Kemarin adalah hari pemulihan, dan pemain kami sangat lelah. Hari ini merupakan hari persiapan. "

"Kami masih belum mulai latihan, tapi saya pikir para pemain kami beristirahat dan mereka bisa berlatih dengan senyum di wajah mereka. "Dia bersikeras.

posisi Fix

Tiga poin untuk menang di Stadion Etihad akan berdampak besar bagi Manchester United.

Mereka dapat meningkatkan ke peringkat lima EPL akhir pekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan