Solskajer: Derby Manchester Sudah Berevolusi!


Sebuah pengakuan yang dibuat oleh Ole Gunnar Solskjær. Dia menyebutkan bahwa pihak Manchester Derby saat ini telah menjadi acara game bergengsi di Liga Premier.

Sebelum 2008, Manchester City bisa mengatakan bukan tim besar di Inggris. Mereka menghabiskan waktu mereka di tengah-tengah EPL, di mana mereka berulang kali diturunkan ke era Premier League.

Fortune City mulai berubah pada tahun 2008 setelah membeli taipan Timur Tengah Klub, Sheikh Mansour. Dia membayar uang dalam jumlah rekor sehingga Manchester City telah menjadi salah satu tim terkuat di Liga Premier dalam dekade terakhir.

Solskjaer yang merupakan mantan pemain Manchester United mengatakan derby Manchester kini berubah. "Perbedaan terbesar adalah Derby adalah kita mulai bermain setiap tahun," kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

Baca review penuh dari pelatih di bawah ini.

transformasi tetangga

Solskjaer mengatakan bahwa investasi besar Sheikh Mansour telah berhasil mengubah wajah Manchester City untuk partai yang menjadi prestise partai dipasang.

"Sebelumnya, kami tidak bermain bahwa partai Derby setiap tahun. Kadang-kadang butuh beberapa tahun untuk bermain partai ini. "

"Ketika Manchester Derby telah berubah. Manchester City sekarang menjadi tim yang lebih baik lebih daripada ketika saya masih aktif bermain. "

permainan menantang

Solskjaer juga telah mengakui bahwa tingkat kesulitan dalam Derby ini meningkat partai sebagai kota evolusi. Untuk ini, ia harus mempersiapkan timnya untuk melaksanakan pertandingan yang sulit setelahnya.

"Sepakbola sekarang berubah. Sekarang Anda bisa drop sisi sudut kecil sedikit dan semuanya dimonitor saat ini. "

"Game ini sekarang lebih ke arah aspek teknis dan taktis bahwa aspek fisik dan mental. Pertandingan harus diposisikan dengan benar partai Derby dan kami siap untuk apapun yang terjadi ke pesta ini. "Dia bersikeras.

posisi Fix

Manchester United ke poin penuh ketika mengunjungi akhir pekan ini di Stadion Etihad.

Mereka membutuhkan tiga poin untuk mengurangi jarak empat di klasemen EPL.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan