West Ham vs Arsenal, Pertemuan Dua Tim yang Sedang Ambyar


Striker Arsenal Charlie Nicholas mantan disebut duel antara West Ham vs Arsenal akhir pekan ini adalah pertemuan dua tim yang berada dalam ambyar negara.

West Ham saat ini dikelola oleh mantan manajer Manchester City Manuel Pellegrini. Tapi Hammers buruk musim 2019-20 ini.

Sejauh ini, baru West Ham menang hanya empat kemenangan dalam 15 pertandingan di Liga Premier. Mereka telah kehilangan tujuh dan ditarik empat kali.

Sekarang Jack Wilshere dan al peringkat klasemen ke-15 Premier League. Mereka meraup 16 poin, selisih dua poin dari Everton di tempat ke-18 di zona degradasi.

catatan buruk Arsenal

Sementara itu, Arsenal kini memang dalam posisi yang lebih baik daripada West Ham. Mereka peringkat 10 di klasemen Premier League, yang 19 poin

Tapi keadaan Gunners ambyar tidak kalah dengan Hammers. Mereka tidak bisa menang dalam permainan tujuh terakhirnya. Akibatnya Unai Emery harus diusir dari kantor.

Setelah itu, manajemen Arsenal Freddie Ljungberg sebagai direktur interim. Ini harus meningkatkan kinerja Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi Arsenal tidak bisa menang lebih bersemangat meski tampil melawan Norwich City dan Brighton. Mereka ditahan oleh Norwich 2-2 dan kalah 1-2 di kandang Brighton di Emirates Stadium.

Sama-Sama Ambyar tapi Arsenal Menang

Charlie Nicholas mengatakan bahwa kedua tim saat ini keduanya dalam ambyar negara. Namun, tergantung pada kinerja sedikit lebih buruk dari palu Gunners.

"Ini adalah dua tim yang berada dalam situasi kacau. Aku melihat lebih dari perjuangan dari Arsenal ke Norwich, tapi permainan adalah bencana terakhir kali dan pilihan tim gila Freddie Ljungberg, "katanya kepada Sky Sports.

"West Ham akan siap untuk itu, serta Arsenal. Mereka memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan dan kembali ke enam besar, "katanya.

"Sebuah momentum kecil dapat membawa Anda ke sana. Mereka memiliki pemain kelas terbaik dalam serangan, tapi West Ham belum menunjukkan banyak saat ini, "kata Nicholas.

Charlie Nicholas memprediksi bahwa Arsenal akan menang atas West Ham. The skor 1-3.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Alasan Mengapa Harus Nonton Film dari Keluarga Cemara

Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Manfaat dari Pisang Merah Untuk Kesehatan